Cara Bisnis Pulsa Tanpa Modal dan Paling Menguntungkan

Untuk sekarang ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok untuk sebagian besar orang. Sebab, berbagai macam sudah bisa dikatakan serba digital. Maka dari itu, melakukan bisnis pulsa adalah cara yang baik untuk menambah penghasilan anda. Usaha rumahan ini juga dapat dilakukan berbagai macam kalangan, baik itu seorang ibu rumah tangga sekalipun. Yang terpenting harus mengetahui cara berbisnis pulsa yang baik dan benar.

Cara Bisnis Pulsa Tanpa Modal

Cara Bisnis Pulsa


Pulsa saat ini sudah banyak dibutuhkan untuk berbagai macam kebutuhan setiap orang. Mulai dari untuk Menelpon, SMSan, sampai untuk Browsing di internetan seperti Buka Youtube atau Buka Media Sosial Seperti FB,WhatsApp, Instagram dan Media Sosial Lainnya. Maka dari itu, anda harus bisa melakukan berbagai macam cara seperti berikut ini.

1. Daftar Jadi Master Agen Pulsa

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk memulai Bisnis Pulsa yaitu Mendaftar jadi Master Agen Pulsa pada Server yang Amanah dan Terpercaya. Salah satu Server Pulsa Sekaligus Sebagai Distributor Pulsa Murah dan PPOB Terlengkap yang Amanah dan Terpercaya yaitu Server KIOS PULSA. Anda bisa mendaftar Secara GRATIS di website resmi KIOS PULSA di www.kiospulsa-termurah.com

Langkah Selanjutnya setelah Anda resmi terdaftar menjadi Master Agen Pulsa Murah All Operator yaitu isi Deposit. Silahkan Lakukan deposit awal minimal sebesar 50.000 dulu. Pakailah untuk isi pulsa, selanjutnya tes kecepatan transaksi. Jika Anda Puas dengan Kecepatan Transaksi server tersebut, Anda bisa Tambah Saldo Lagi. Anda juga bisa melakukan kerjasama yang baik dengan server lainnya agar Jika Server A gangguan Anda bisa Pakai Server B untu Isi Pulsa.

2.Penawaran

Tawarkan pulsa yang anda jual tersebut ke teman, saudara, tetangga dan lain sebagainya. Sebaiknya beri tahu cara daftar , cara isi pulsa dll. Anda juga bisa memberikan brosur mengenai daftar harga pulsa tersebut.

3.Daftarkan Calon Agen

Daftarkan calon agen tersebut supaya bergabung jualan pulsa untuk downline anda. Dari tiap downline anda transaksi isi pulsa, disitu anda bisa memproleh komisi atau bonus. Selanjutnya, bonus itu bisa anda tukar menjadi SALDO maupun Deposit menggunakan format yang telah disediakan oleh server.Biasanya Komisi akan masuk Secara Otomatis menjadi Saldo tiap tanggal 1, Saldo ini nantinya dapat Anda pakai untuk Jualan Pulsa All Operator lagi atau Anda jual ke Agen Anda nantinya.

Yang mana, saldo dari hasil proses penukaran komisi maupun bonus tersebut dapat anda gunakan untuk jual pulsa alias jual pulsa tanpa melakukan deposit. Yang harus anda ketahui untuk cara bisnis pulsa ini yaitu bahwa mencari downline tersebut tidaklah wajib. Anda semua juga tetap dapat menjual pulsa tanpa anda mendaftarkan downline atau memiliki agen yang ada dibawah anda.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari KIOS PULSA di Inbox Email Anda

0 Response to "Cara Bisnis Pulsa Tanpa Modal dan Paling Menguntungkan"

Posting Komentar