Cara Isi Saldo Kios Pulsa di Alfamart

Cara Isi Saldo Kios Pulsa di Alfamart
Yth. Mitra Kios Pulsa , Deposit saldo di Server Kios Pulsa selain bisa Anda lakukan dengan cara isi saldo pulsa via Bank BRI, BNI, BCA dan Mandiri Saat ini Pengisian Saldo Juga Bisa Anda lakukan lewat Alfamart. Layanan deposit via Alfamart ini tidak di ada biaya Admin alias GRATIS

Hal ini tentunya sangat Membantu Bagi Mitra Kios Pulsa yang selama ini Kesulitan Isi Saldo karena Alasan tidak memiliki Rekening Bank, karena dengan Hadirnya Fitur Cara isi Saldo Kios Pulsa Lewat Alfamart, Mitra Kios Pulsa yang belum memiliki Rekening Bank sudah bisa melakukan Isi Saldo Hanya dengan Mengunjungi Pusat Perbelanjaan Alfamart Terdekat Anda.

Untuk deposit saldo via Alfamart di Server Kios Pulsa kami menggunakan jasa pihak ketika yang mana bernama OVO. Jadi, ketika Anda ingin deposit lewat Alfamart Silahkan Katakan ke kasirnya kalau mau "topup saldo OVO" jangan bilang "mau deposit pulsa" nanti kasir Alfamartnya bingung.

Di bawah ini Langkah Langkah Cara Isi Saldo Kios Pulsa di Alfamart

  1. langkah Pertama silahkan Anda Download dan install Aplikasi OVO di Play Store kemudian registrasi akun.
  2. Setelah Download Aplikasi OVO dan Registrasi akun sukses silahkan Anda melakukan Top Up saldo OVO di Alfamart terdekat.
  3. Ketika sudah berada didalam Alfamart, silahkan buka aplikasi OVO Anda kemudian Klik menu TOPUP dan pilih MERCHANT, Kemudian Klik Alfamart.
  4. Agar Kasir Alfamart tidak bingung, pada saat Anda ingin melakukan Top up saldo jangan bilang ke kasirnya kalau ingin melakukan "deposit pulsa", tapi sampaikan kalau ingin "TOP UP SALDO OVO Cash"
  5. Informasikan No HP yang terdaftar pada akun OVO Anda, kemudian berikan uang tunai ke kasir Alfamart sejumlah uang yang ingin di tambahkan ke saldo akun OVO Anda
  6. Jika TOPUP saldo berhasil maka anda akan mendapatkan pemberitahuan kalau TOP UP OVO telah berhasil.
  7. Setelah deposit saldo telah masuk di akun OVO Anda, maka langkah selanjutnya yaitu request tiket deposit ke center Kios Pulsa. Caranya dengan mengetik format: TIKET.NOMINAL.PIN Contoh : TIKET.100000.1234 kirm ke salah satu center transaksi baik via SMS, WA, Telegram maupun via Gtalk.
  8. Setelah Anda mendapatkan balasan berupa jumlah yang harus Anda transfer beserta nomor rekening tujuan, langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi OVO Anda kemudian pilih menu TRANSFER, terus pilih antar bank lalu masukan salah satu nomor rekening KIOS PULSA yang tercantum pada reply tiket tadi, Ingat !!! Jumlah yang harus Anda transfer harus sama persis pada jumlah yang tertera pada reply tiket deposit Anda agar saldo bisa masuk secara otomatis ke ID Kios Pulsa Anda.
  9. Jadwal deposit via Alfamart open mulai jam 07.00 sampai jam 20.00 WIB

Bagaimana, Apakah Anda Sudah Paham mengenai Bagaimana Cara Isi Saldo Kios Pulsa di Alfamart ? Jika masih ada yang belum Jelas Anda bisa Langsung Hubungi CS Kami di 081280425555

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari KIOS PULSA di Inbox Email Anda

0 Response to "Cara Isi Saldo Kios Pulsa di Alfamart"

Posting Komentar